Kamis, 20 September 2012

Warung Shanghai 1920

Warung Shanghai Blue 1920 dengan memadukan suasanan Betawi dan Cina di era 1920 sangat populer di pecinta kuliner. Warung yang terletak di Jalan Kebon Sirih Raya no. 79 ini menyajikan bemacam macam makanan yang Ajjiiipppp 0_~". Warung Shanghai Blue 1920 memiliki empat menu andalan, Yaitu Udang di dalam sarang, Ketoprak jepit makleha yang ajipp bene dah. Dan masih ada lagi nih yang Juara Rijstaffel Sunda Kelapa sebagai menu gajokan lanjut ke penutup nya EsShanghai Blue.
Rasa Udang yang gila~gilaan ini gurih dan manis. Sedangkan renyahnya berasal dari mie goreng yang membungkus udang . Kalo ketoprak jepit Makleha di temenin sama krupuk gendar. uiihh pasti mantep banget kan?! Ketoprak ini bisa disebut sandwich nya Indonesia. Hidangan spesial lainnya adalah telor dadar Mpok Zaenab, rujak juhi dan nasi semur
lidahBetawi. Sedangkan menu makanan Shanghai andalan adalah sop buntut resep Shanghai yang disajikan dengan bumbu karamel, sehingga membuat rasa sop ini menjadi gurih dan sedikit kental manis serta menu ayam masak merah yang kental dengan aroma kayu manis dan rasa segar karena kandungan kulit jaeruk di dalamnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar