Selasa, 18 September 2012

Drummer Baru DT Mike Mangini

Posisi Drummer Dream Theater sudah di isi oleh Drummer asal Newton, Massachusetts Mike Mangini. Setalah manolak Mike Portnoy, Dream Theater informasikan Mike Mangini telah mendudukin kursi singgasana'nya Mike Portnoy. Mike Mangini adalah seorang guru di Berklee College of Music di Boston, dan termasuk lima Drummer tercepat.Ia bergabung dengan Dream Theater setelah kepergian Mike Portnoy.Mike Mangini mulai bermain drum ketika ia berusia lima tahun.
Dia dapat berlatih enam sampai sepuluh jam sehari, pada saat ia berusia sembilan dia sudah menirukan pertunjukan Buddy Rich.
Setelah lulus dari Waltham Senior High School di tahun 1981, Mangini mengesampingkan studi musiknya untuk mengejar Ilmu Komputer utama di Bentley College. Setelah lulus Mike mulai perangkat lunak pemrograman untuk program Missile Patriot. Pada saat yang sama, dia bekerja pada sebuah program yang mempelajari hubungan antara otak dan tubuh manusia.

Pada tahun 1987, Mangini mencetak satu dari pertunjukan pertama 'high-profile' bermain drum untuk Rick Berlin Band di Boston, di mana ia bekerja dengan bassist Philip Bynoe . Dia juga mengajar drum pribadi di Boston selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar