Kamis, 20 September 2012

Fast & Furious 6

Radio Untar – Sobat Muda tau khan film apa yang dimana banyak mobil kebut-kebutan? Yap bener banget kalo Sobat Muda sebut film ‘Fast and Furious’. Film balapan yang telah sukses luar biasa telah memasuki film yang keenamnya dengan judul ‘Fast And Furious 6’.Rihanna sepertinya semakin bersinar bintangnya di jagad hiburan setelah sukses membintangi film ‘Battleship’. Kabar terbaru dari si hitam manis ini adalah akan  mengambil peran di film ‘Fast And Furious 6’.Bocoran ini diungkapkan oleh The Sun, Senin (30/4), yang memberitakan bahwa Rihanna akan memerankan tokoh antagonis. Penyanyi lagu 'You Da One' ini akan menjadi bintang utama di film itu, bersama si botak macho Vin Diesel dan 'The Rock' berotot Dwayne Johnson.
Seperti yang dilansir oleh  The Sun, Rihanna akan memerankan karakter seorang Penjahat di film ‘Fast and Furious 6’ ini.

Sayangnya pihak Rihanna sendiri sampai sekarang masih belum bisa dikonfirmasikan mengenai kebenaran rumor ini.

Satu hal yang pasti, jika Rihanna resmi bergabung di ‘Fast and Furious 6’ ini, maka Rihanna akan segera bergabung bersama Aktris wanita lain yang juga tengah dalam negoisasi untuk membintangi film ini yaitu Gina Carano (Haywire).

Film ‘Fast And Furious 6’ ini akan dirilis pada Mei 2013. Karenanya, debut produksinya akan mulai dilakukan pada Mei mendatang. Lokasi pembuatan film akan lebih banyak dilakukan di Inggris. Bahkan, kabarnya satu scene yang dilakukan Rihanna akan syuting di pacuan kuda Southend, London.

Film ini disutradarai oleh Justin Lin yang menyutradarai tiga film terakhir seri Fast and Furious (The Fast and The Furious Tokyo Drift, Fast & Furious dan Fast Five).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar